Kamera mirrorless terbaik untuk vlog pemula

Dari research yang dilakukan ada 2 kamera mirrorless yang menjadi rekomendasi untuk menjadi acuan anda. Khususnya bagi anda vlog pemula ataupun Youtuber yang ingin membuat video-video berkualitas.

Sony Alpha A6000 Kit 16-50mm

Recommended:

Kualitas gambar yang lebih baik dalam situasi cahaya rendah.
Sony model ini memiliki kamera mirrorless dengan pengenalan wajah, perekaman video 4k dan Wi-Fi untuk remote control. Model ini menawarkan kualitas gambar DSLR dengan paket portabel.

Jika Anda ingin menambahkan lensa khusus pada kamera, pertimbangkanlah menggunakan kamera mirrorless sebelum beralih ke DSLR. Sony A6300 disertai kit lensa memiliki kinerja sekelas DSLR (berkat sensor APS-C yang besar), tetapi dengan berat setengah dari DSLR sehingga lebih portabel. Pengenalan wajah memungkinkan kamera mengidentifikasi dan melacak wajah Anda untuk tetap fokus. Kelemahan yang utama adalah bahwa layar tidak flip sehingga harus cukup jauh untuk selfie. Tetapi Anda dapat menggunakan koneksi Wi-Fi dan sebuah aplikasi di smartphone untuk remote kontrol kamera dan pastikan wajah Anda dalam bingkai.

Anda bisa mendapatkan kamera portable ini secara online di marketplace dengan harga dibandrol kisaran 7,2 jutaan.

Canon Eos 80D Kit 18-55mm Is Stm

Recommended:

Terbaik dalam penggunaan baterai.
80D memiliki layar sentuh, Memliki autofocus yang sangat presisi dalam mode live-view, dan baterai yang panjang. Namun tidak dapat merekam 4 k video.

Kebanyakan orang mungkin tidak perlu DSLR untuk vlogging, terutama karena kamera mirrorless menawarkan lebih banyak fitur, rekaman 4k, dan lebih baik portabilitas pada harga yang jauh lebih rendah. Tapi jika Anda suka pada DSLR, Canon 80 d adalah nilai terbaik untuk video.

Kamera mirrorless berhenti setelah sekitar 60-80 menit shooting pada baterai yang terisi, tetapi 80d bisa hampir dua kali lipat. Dual Autofocus Pixel sering lebih cepat dan lebih tepat untuk pengambilan gambar video dari AF di DSLRs lainnya, karena bekerja sementara menembak dengan touchscreen diaktifkan dalam modus live-view, sehingga mengubah fokus semudah penyadapan pada layar, seperti sebuah smartphone.

Selain itu, layar sentuh bisa menghadapi ke depan sehingga Anda dapat melihat diri Anda saat pemotretan. Jika Anda memilih remote control, Anda juga bisa menggunakan Wi-Fi dan sebuah aplikasi di ponsel untuk mengatur shooting, memulai dan menghentikan perekaman.

Anda bisa mendapatkan kamera portable ini secara online di marketplace dengan harga dibandrol kisaran 13,5 jutaan.

admin

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Facebook
Facebook
YouTube
PINTEREST
PINTEREST